Jasa Pasang Susuk Kembang Kantil


Jasa Pasang Susuk Kembang Kantil

Jasa Pasang Susuk Kembang Kantil – Bunga Kantil atau sering disebut bunga cempaka putih adalah salah satu bunga khas yang ada di pulau jawa dan bali.  Bunga ini sering kali digunakan untuk pelengkap sebuah ritual dan upacara adat.  Banyak mitos yang beredar di masyarakat tentang bunga kantil ini.  Seperti bunga kantil merupakan bunga kesukaan Nyi Roro Kidul, pohon bunga kantil merupakan rumah kesukaan para lelembut dan masih banyak lagi mitos yang beredar di masyarakat.

Di Jawa sendiri kantil berasal dari kata kemantil-mantil yang mempunyai makna selalu teringat.  Hal ini yang menjadikan kembang kantil sering digunakan sebagai media pelet.  Salah satu cara yang paling populer dalam menggunakan kembang kantil sebagai media pelet yaitu dengan susuk kembang kantil.  Akibat pasang susuk kembang kantil akan membuat diri memiliki pelet yang ampuh.  Salah satu yang paling di minati adalah Susuk kembang kantil Nyi Roro Kidul.  Di Jasa Paranormal, pantangan susuk kantil hampir tidak ada.  Dalam penggunaannya pun juga tidak menggunakan mantra susuk kantil.

Khasiat Pakar Pasang Susuk Kembang Kantil

  1. Daya tarik alami dalam diri akan meningkat berlipat-lipat.
  2. Membuka inner beauty dalam diri anda.
  3. Menguatkan aura pemikat dalam diri.
  4. Energi susuk kantil membuat wajah tampak muda, semakin cantik dan menarik.
  5. Membuat tampilan anda semakin anggun dan mempesona.
  6. Semakin dekat dengan jodoh yang anda inginkan.
  7. Pancaran energi di wajah anda nampak cerah dan mwnawan.
  8. Memudahkan anda bergaul dengan lingkungan baru dan siapa saja.
  9. Sarana spiritual untuk meluluhkan hati lawan jenis.
  10. Meningkatkan rasa percaya diri.
  11. Membuat pasangan lebih harmonis dan semakin sayang.
  12. Membantu agar pasangan anda tunduk dan takluk.
  13. Sarana pengunci hati pasangan.
  14. Membuat pasangan tidak ingin jauh-jauh dari anda.
  15. Pancaran energi pengasihan yang kuat.
  16. Memutuskan hubungan selingkuh pasangan anda.
  17. Mengembalikan pasangan yang selingkuh ke pangkuan anda.
  18. Menghilangkan segala bentuk kesialan yang akan menimpa anda.
  19. Dan masih banyak lagi manfaat positif yang akan anda peroleh setelah pasang susuk kembang kantil.

Cara Jasa Pasang Susuk Kembang Kantil

Disini ada dua cara untuk mendapatkan layanan Pakar Pasang Susuk Kembang Kantil yaitu :

  1. Cara umum dengan cara memasukkan sarana pelet susuk pemikat ke dalam tubuh anda secara langsung. Dengan cara ini berarti anda harus datang langsung ke tempat praktek Jasa Paranormal yang sudah tercantum di situs ini.
  2. Cara kedua yaitu dengan cara jarak jauh, anda tidak perlu datang ke alamat praktek kami. Cukup pesan produknya saja dan tunggu sampai pesanan anda sampai. Lakukan sesuai petunjuk yang akan disertakan pada paket pengirimann produk.

Dari dua cara tersebut yang paling banyak diminati adalah pasang susuk dengan cara yang kedua. Alasan utamanya adalah karena lebih praktis dan tidak mengurangi manfaat dari pasang susuk itu sendiri. Kami memberikan jaminan bahwa hasil pasang susuk secara datang langsung dengan pasang susuk jarak jauh akan sama hasilnya.

Hasil yang akan diperoleh setiap orang akan berbeda-beda, semua tergantung dari usaha batin dan usaha lahir tiap-tiap pemakai susuk ini. Dan jangan pernah lupa bahwa manusia itu hanya bisa berusaha dan berikhtiar, segala hasil yang di dapatkan mutlak Kuasa Allah SWT.

Layanan Spiritual Pasang Susuk Lainnya : Pakar Pasang Susuk Ampuh

Jika anda berminat dengan Pakar Pasang Susuk Kembang Kantil silahkan hubungi contact person Jasa Paranormal di bawah ini :

Call, SMS, WhatsApp :

+6289 5053 03886 (Luar Negeri)

089 5053 03886 (Dalam Negeri)

tags: akibat pasang susuk kembang kantil, akibat susuk kantil, contoh susuk kantil, harga susuk kantil, khasiat makan bunga kantil, mantra susuk kantil, Pakar Pasang Susuk Kembang Kantil, pantangan susuk kantil, susuk kembang kantil nyi roro kidul

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Jasa Pasang Susuk