Jasa Pasang Susuk

Jasa Pasang Susuk

Kecantikan dan keindahan adalah hak setiap orang. Berbagai upaya dilakukan untuk mempercantik diri. akan tetapi cantik dalam ukurannya sangatlah relatif sehingga tidak bisa terukur. Oleh karenanya dibutuhkan sesuatu yang dapat memancarkan aura kecantikan dan keindahan yang ada pada diri seseorang. Cara yang paling ampun adalah dengan pasang susuk pada beberapa titik di dalam tubuh.

Susuk merupakan benda tradisional berbentuk kecil dan runcing yang terbuat dari emas, berlian, baja alam, intan, dan sebagainya. Susuk diritualkan didiberi energi pengasih kemudian dimasukkan ke dalam tubuh pada beberapa titik. Energi pengasih inilah yang nantinya akan memunculkan aura yang kuat pada si pemakai susuk.

Hasil yang Tampak Jika Pasang Susuk Emas pada Wajah

  • Mengeluarkan kilau wajah laksana kilau emas.
  • Wajah tampak lebih berwibawa dan berkarisma.
  • Menjadikan wajah tampak lebih bersih dan aura positif selalu terpancar.
  • Dapat membuat seseorang terlihat awet muda.
  • Jika yang memakai wanita, maka akan tampak seksi serta menggairahkan.
  • Wajah akan tempak lebih menenangkan dan lebih teduh sehingga orang-orang di sekitar senang memandang wajah Anda.
  • Wajah akan terkesan elegan sehingga siapapun yang memandang akan takjub.
  • Wajah selalu terlihat menawan dan bahagia.
  • Bagi wanita akan dapat mempercantik wajah, bagi pria akan mempertampan wajah.

Metode Pemasangan Susuk

1. Pemasangan Susuk Secara Tradisional

Susuk yang sudah disiapkan dimasukkan ke dalam tubuh dengan cara disisipkan atau ditusukkan pada titik-titik tertentu misalnya pada pipi, dagu, rahang, payudara, bokong, dan bagian tubuh lainnya. Metode ini merupakan metode yang paling tradisional dan serta merupakan metode pemasangan susuk pertama kalinya. Akan tetapi metode ini dianggap paling ampuh karena langsung bekerja pada titik tubuh tertentu.

Pemasangan susuk tradisional ini paling bertahan lama karena masyarakat melihat hasilnya secara langsung dan memuaskan. Selain itu, metode ini paling ampuh dalam mengeluarkan aura kecantikan pada siapapun yang memakai susuk. Metode tradisional inipun banyak dicari karena kepercayaan akan khasiat metode ini.

2. Pemasangan Susuk Metode Loloh

Pasang susuk metode loloh ini adalah memasukkan susuk ke dalam tubuh dengan cara menelan emas, intan, berlian, atau material susuk yang telah diritualkan sebelumnya, Bentuk susuk yang di gunakan pada metode tradisional dan loloh pun berbeda. Metode ini dianjurkan bagi yang merasa takut akan benda tajam atau takut merasakan sakit dan perih jika susuk menusuk bagian tubuh tertentu.

Susuk loloh akan bekerja secara keseluruhan. Berbeda dengan susuk tradisional yang menekankan hasil pada titik tertentu. Susuk loloh akan mengeluarkan energi pengasih pada seluruh bagian tubuh akan tetapi tidak semaksimal susuk tradisional pada bagian tubuh tertentu. Oleh karenanya, susuk tradisional hanya digunakan untuk menekankan kecantikan dan mengeluarkan aura pada bagian tubuh tertentu.

3. Pemasangan Susuk Metode Modern

Kini di era yang serba modern diperkenalkan metode pasang susuk baru yakni bahan material susuk seperti berlian, emas, intan dan sebagainya tersebut diolah menjadi serbuk dan dimasukkan ke dalam kapsul yang kemudian diritualkan untuk menanam energi pengasih. Susuk kemudian dapat diminum selayaknya meminum obat kapsul pada umumnya tanpa menyebabkan efek samping.

Metode ini memang merupakan metode paling aman saat ini, akan tetapi banyak orang yang meragukan manfaatnya karena merasa metode ini benar-benar jauh dari nilai-nilai tradisional sesungguhnya.banyak masyarakat modern menggunakan metode ini karena lebih mempertimbangkan keamanan. Jika memakai susuk tradisional akan menyebabkan iritasi dan susuk loloh mengganggu sistem pencernaan.

Jika anda berminat dengan Jasa Pasang Susuk silahkan hubungi contact person Jasa Paranormal di bawah ini :

Macam Jasa Pasang Susuk

Jasa Pasang Susuk Jarak Jauh Ampuh

Setiap orang pasti ingin terlihat cantik maupun tampan.  Kecantikan dan keindahan adalah hak setiap orang. Berbagai upaya dilakukan untuk mempercantik diri. akan tetapi cantik dalam ukurannya sangatlah relatif sehingga tidak bisa terukur. Oleh karenanya dibutuhkan sesuatu yang dapat memancarkan aura kecantikan dan keindahan yang ada pada diri seseorang. Cara yang paling ampuh adalah dengan pasang susuk pada beberapa titik di dalam tubuh.

Susuk merupakan benda tradisional berbentuk kecil dan runcing yang terbuat dari emas, berlian, baja alam, intan, dan sebagainya. Susuk diritualkan didiberi energi pengasih kemudian dimasukkan ke dalam tubuh pada beberapa titik. Energi pengasih inilah yang nantinya akan memunculkan aura yang kuat pada si pemakai susuk.

Pakar Pasang Susuk Ampuh

Berbicara tentang pasang susuk memang tidak pernah akan ada habisnya. Banyak kesimpang siuran tentang susuk sendiri, akan tetapi keampuhan dari pasang susuk ini sendiri tidak diragukan lagi.

Arti susuk sendiri menurut situs wikipedia adalah suatu cara memasukkan benda asing ke dalam tubuh seseorang secara spiritual untuk mendapatkan kelebihan. Yang dimaksud kelebihan ini adalah perlindungan spiritual, penarik rejeki, penarik lawan jenis, penambah daya tarik, dan kekuatan fisik.

Cara pemasangan susuk dengan memasukkan benda ke dalam tubuh bisa dikatakan sebagai cara kuno atau cara lama, namun cara ini sendiri masih banyak digunakan oleh para pelaku spiritual dan supranatural pada saat ini.

Kenapa orang tertarik untuk pasang susuk?? seperti yang di jelaskan di atas bahwa orang memilih pasang susuk untuk mendapatkan kelebihan pada dirinya. Yang perlu dicermati disini dalam pasang susuk bukan benda yang dimasukkan dalam tubuh yang dapat menimbulkan kelebihan, melainkan energi spiritual yang di salurkan ke benda tersebut yang bisa membuat kelebihan pada tubuh.

Disini dapat di tarik kesimpulan bahwa pasang susuk tidak harus memasukkan benda seperti jarum, emas atau benda yang lainnya ke dalam tubuh. Energi spirtual pasang susuk bisa di salurkan lewat media yang lainnya seperti air, kapsul atau yang lainnya. Yang pada intinya disini bagaimana energi spiritual susuk bisa menyatu dengan tubuh dan menimbulkan kelebihan dalam tubuh.

Pakar Pasang Susuk Emas Nyi Roro Kidul

Legenda tentang Nyi Roro Kidul sudah sangat terkenal di masyarakat Indonesia khususnya tanah jawa.  Sesosok makhluk misterius, anggun, cantik dan mampu menaklukkan banyak pria.

Konon katanya Nyi Roro Kidul menggunakan susuk untuk memikat banyak pria, Susuk Emas Nyi Roro Kidul adalah jawabannya.

Susuk Emas Nyi Roro Kidul merupakan sebuah layanan yang ada di situs Jasa Paranormal dan memiliki fungsi utama untuk memikat kaum lelaki, pembangkit aura dan inner beauty.  Bagi anda seorang wanita yang ingin terlihat cantik, menawan, anggun dan mampu memikat seorang pria, maka Susuk Emas Nyi Roro Kidul ini cocok anda gunakan.

Pakar Pasang Susuk Wanita Malam

Bekerja di dunia hiburan dan dunia malam memang sangat banyak persaingan dan godaannya.  Tidak menutup kemungkinan bantuan spiritual sangat diperlukan dalam bekerja di dunia ini.  Karena semakin banyak persaingan maka semakin sedikit pula anda mendapatkan rejeki.

Jasa Paranormal menghadirkan Pakar Pasang Susuk Wanita Malam yang memang khusus kami persembahkan bagi mereka yang bekerja di dunia malam.  Manfaat utama susuk ini adalah untuk memikat para pelanggan dan memancarkan daya pemikat dalam diri.  Karena semakin banyak pelanggan anda, maka semakin banyak pula rejeki anda.

Jasa Pasang Susuk Kembang Kantil

Bunga Kantil atau sering disebut bunga cempaka putih adalah salah satu bunga khas yang ada di pulau jawa dan bali.  Bunga ini sering kali digunakan untuk pelengkap sebuah ritual dan upacara adat.  Banyak mitos yang beredar di masyarakat tentang bunga kantil ini.  Seperti bunga kantil merupakan bunga kesukaan Nyi Roro Kidul, pohon bunga kantil merupakan rumah kesukaan para lelembut dan masih banyak lagi mitos yang beredar di masyarakat.

Di Jawa sendiri kantil berasal dari kata kemantil-mantil yang mempunyai makna selalu teringat.  Hal ini yang menjadikan kembang kantil sering digunakan sebagai media pelet.  Salah satu cara yang paling populer dalam menggunakan kembang kantil sebagai media pelet yaitu dengan susuk kembang kantil.  Akibat pasang susuk kembang kantil akan membuat diri memiliki pelet yang ampuh.  Salah satu yang paling di minati adalah Susuk kembang kantil Nyi Roro Kidul.  Di Jasa Paranormal, pantangan susuk kantil hampir tidak ada.  Dalam penggunaannya pun juga tidak menggunakan mantra susuk kantil.

Jasa Pasang Susuk Samber Lilin

Samber Lilin merupakan salah satu jenis kumbang yang jarang di temukan, karena memang hidup di hutan belantara. Kumbang samber lilin memiliki corak warna yang indah yaitu hijau berkilauan. Keindahan dan daya spiritual kumbang ini telihat pada saat kumbang ini terbang.

Melihat dari hal tersebut, kumbang samber lilin sudah memiliki energi daya pemikat yang alami.  Maka dari itu kumbang samber lilin banyak di buru untuk dijadikan sarana pelet pemikat.

Bagaimana cara mendapatkan energi pemikat samber lilin itu sendiri???  Yaitu dengan cara susuk samber lilin.  Dalam penggunaan susuk ini tidak ada mantra pasang susuk samber lilin.  Hanya doa pasang susuk samber lilin sesuai dengan keyakinan.  Dan tidak ada pantangan susuk samber lilin yang memberatkan penggunanya.  Dan cara menggunakan pelet samber lilin akan di berikan setelah melakukan susuk samber lilin.

Jasa Pasang Susuk Aura Kecantikan

Bagi setiap wanita terlihat cantik itu sungguh wajib hukumnya.  Akan tetapi dalam mendapatkan perhatian dari orang lain kecantikan bukanlah faktor utama.  Namun faktor kecantikan tetaplah menjadi peran yang cukup besar di dalamnya.

Siapa yang tidak ingin memiliki kecantikan alami yang terpancar dari dalam diri???  Sebagian besar seorang wanita menginginkan hal itu, memiliki aura kecantikan dari dalam maupun luar.  Karena banyak perempuan rela melakukan hal apapun untuk mendapatkan kecantikan dari luar dan dalam.  Mulai dari melakukan operasi sampai mencari jalan yang paling aman dan tepat dengan pasang susuk aura kecantikan.

Jasa Pasang Susuk Aura Kecantikan memiliki keunggulan dalam meningkatkan pancaran aura kecantikan dalam diri tanpa harus melakukan operasi maupun dengan mak up.  Dengan menggunakan Jasa Pakar Pasang Susuk Aura Kecantikan akan membangkitkan dan memancarkan aura kecantikan secara alami.

Jasa Pasang Susuk Kuat Sex

Layanan Spiritual yang satu ini memang kami tujukan khusus bagi kaum pria yang ingin menjadi Arjuna bagi pasangannya. Menjadikan anda sebagai lelaki sejati yang sesungguh-sungguhnya.

Dalam sebuah hubungan rumah tangga salah satu kunci sukses menjadi keluarga yang harmonis adalah hubungan sex itu sendiri. Karena banyak kasus perselingkuhan yang di sebabkan oleh kurang puasnya seorang wanita saat berhubungan badan dengan suaminya.

Apakah anda seorang pekerja keras dan banyak menghabiskan waktu untuk bekerja?? Pernahkah anda bertanya kepada pasangan anda tentang kepuasan saat berhubungan badan?? Terkadang pasangan anda hanya diam saja jika pada saat berhubungan badan belum mencapai kepuasan. Jika hal ini di biarkan berlarut-larut akan menjadi sebuah bom waktu pada hubungan anda. Hai bung, jangan egois dan ingin menang sendiri. Seorang wanita juga ingin merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan seorang laki-laki.

Jasa Pasang Susuk Pelet Pemikat

Susuk Pelet Pemikat merupakan salah satu langkah ikhtiar manusia untuk mendapatkan kekasih, pasangan dan jodoh seperti yang di inginkan. Susuk Pelet Pemikat ini sangat digemari dan diminati bagi mereka yang belum mendapatkan pasangan kekasih saat ini.

Kata Pelet seringkali dikonotasikan dengan hal yang negatif, akan tetapi semuanya tergantung dari pandangan masing-masing dalam mengartikan pelet ini. Pelet merupakan sebuah ilmu atau ajian yang akan membuat seseorang yang di harapkan jatuh hati dan jatuh cinta.

Disini kami akan membantu anda dengan layanan spiritual Pakar Pasang Susuk Pelet Pemikat yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya berdasarkan pengalaman dan testimoni dari pelanggan kami.

Call, SMS, WhatsApp :

+62823 2365 8885 (Luar Negeri)

0823 2365 8885 (Dalam Negeri)

Incoming search terms:

Pasang susuk daerah malimping

tags: akibat pasang susuk, cara pasang susuk sendiri, harga pasang susuk, harga pasang susuk pengasihan, pasang susuk emas, pasang susuk murah, reaksi setelah pasang susuk, tempat pasang susuk

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Jasa Pasang Susuk