Jasa Pasang Susuk Jarak Jauh Ampuh

Jasa Pasang Susuk Jarak Jauh Ampuh

Setiap orang pasti ingin terlihat cantik maupun tampan.  Kecantikan dan keindahan adalah hak setiap orang. Berbagai upaya dilakukan untuk mempercantik diri. akan tetapi cantik dalam ukurannya sangatlah relatif sehingga tidak bisa terukur. Oleh karenanya dibutuhkan sesuatu yang dapat memancarkan aura kecantikan dan keindahan yang ada pada diri seseorang. Cara yang paling ampuh adalah dengan jasa pasang susuk pada beberapa titik di dalam tubuh.

Susuk merupakan benda tradisional berbentuk kecil dan runcing yang terbuat dari emas, berlian, baja alam, intan, dan sebagainya. Susuk diritualkan didiberi energi pengasih kemudian dimasukkan ke dalam tubuh pada beberapa titik. Energi pengasih inilah yang nantinya akan memunculkan aura yang kuat pada si pemakai susuk.

Manfaat yang Diperoleh Dari Jasa Pasang Susuk Jarak Jauh Ampuh

Mengeluarkan kilau wajah laksana kilau emas.

  • Wajah tampak lebih berwibawa dan berkarisma.
  • Menjadikan wajah tampak lebih bersih dan aura positif selalu terpancar.
  • Dapat membuat seseorang terlihat awet muda.
  • Jika yang memakai wanita, maka akan tampak seksi serta menggairahkan.
  • Wajah akan tempak lebih menenangkan dan lebih teduh sehingga orang-orang di sekitar senang memandang wajah Anda.
  • Wajah akan terkesan elegan sehingga siapapun yang memandang akan takjub.
  • Wajah selalu terlihat menawan dan bahagia.
  • Bagi wanita akan dapat mempercantik wajah, bagi pria akan mempertampan wajah.
  • Menghemat banyak waktu dan biaya.

Metode Pemasangan Jasa Susuk Jarak Jauh Ampuh

Berikut ini beberapa metode jasa pasang susuk yang telah lama digunakan :

1. Pemasangan Susuk Secara Tradisional

Susuk yang sudah disiapkan dimasukkan ke dalam tubuh dengan cara disisipkan atau ditusukkan pada titik-titik tertentu misalnya pada pipi, dagu, rahang, payudara, bokong, dan bagian tubuh lainnya. Metode ini merupakan metode yang paling tradisional dan serta merupakan metode pemasangan susuk pertama kalinya. Akan tetapi metode ini dianggap paling ampuh karena langsung bekerja pada titik tubuh tertentu.

Pemasangan susuk tradisional ini paling bertahan lama karena masyarakat melihat hasilnya secara langsung dan memuaskan. Selain itu, metode ini paling ampuh dalam mengeluarkan aura kecantikan pada siapapun yang memakai susuk. Metode tradisional inipun banyak dicari karena kepercayaan akan khasiat metode ini.

2. Pemasangan Susuk Metode Loloh

Pasang susuk metode loloh ini adalah memasukkan susuk ke dalam tubuh dengan cara menelan emas, intan, berlian, atau material susuk yang telah diritualkan sebelumnya, Bentuk susuk yang di gunakan pada metode tradisional dan loloh pun berbeda. Metode ini dianjurkan bagi yang merasa takut akan benda tajam atau takut merasakan sakit dan perih jika susuk menusuk bagian tubuh tertentu.

Susuk loloh akan bekerja secara keseluruhan. Berbeda dengan susuk tradisional yang menekankan hasil pada titik tertentu. Susuk loloh akan mengeluarkan energi pengasih pada seluruh bagian tubuh akan tetapi tidak semaksimal susuk tradisional pada bagian tubuh tertentu. Oleh karenanya, susuk tradisional hanya digunakan untuk menekankan kecantikan dan mengeluarkan aura pada bagian tubuh tertentu.

3. Pemasangan Susuk Metode Modern

Kini di era yang serba modern diperkenalkan metode pasang susuk baru yakni bahan material susuk seperti berlian, emas, intan dan sebagainya tersebut diolah menjadi serbuk dan dimasukkan ke dalam kapsul yang kemudian diritualkan untuk menanam energi pengasih. Susuk kemudian dapat diminum selayaknya meminum obat kapsul pada umumnya tanpa menyebabkan efek samping.

Metode ini memang merupakan metode paling aman saat ini, akan tetapi banyak orang yang meragukan manfaatnya karena merasa metode ini benar-benar jauh dari nilai-nilai tradisional sesungguhnya.banyak masyarakat modern menggunakan metode ini karena lebih mempertimbangkan keamanan. Jika memakai susuk tradisional akan menyebabkan iritasi dan susuk loloh mengganggu sistem pencernaan.

Jika anda berminat dengan Jasa Paranormal, silahkan hubungi contact person Jasa Paranormal di bawah ini :

Call, SMS, WhatsApp :

+62823 2365 8885 (Luar Negeri)

0823 2365 8885 (Dalam Negeri)

tags : alamat pasang susuk di solo, harga pasang susuk berlian, harga pasang susuk ketampanan, jasa pasang susuk, jasa pasang susuk di bogor, pasang susuk pemikat di jogja, tempat pasang susuk di depok, tempat pasang susuk di jakarta, tempat pasang susuk semarang

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Jasa Pasang Susuk