Jenis Sengkolo Yang Harus Diruwat

Jenis Sengkolo Yang Harus Diruwat

Sengkolo Yang Harus Ruwatan

Sengkolo atau sengkala merupakan istilah di Jawa yang membuat seseorang selalu mengalami nasib sial dalam kehidupannya.  Sengkolo ini sering terjadi karena perbuatan buruk yang dilakukan oleh seseorang dan tidak mau bertobat sehingga bisa terbawa sampai anak cucu. 

Seseorang yang sedang mengalami sengkolo akan merasakan sial secara terus menerus di dalam hidupnya.  Beberapa akibat dari adanya sengkolo diantaranya, susah mendapat jodoh, jika memiliki pasangan selalu meninggal, susah dan sengsara, hidupnya tidak tenteram dan sebagainya.

Asal muasal datangnya sengkolo adalah pembawaan lahir, ulah dari diri sendiri, karma, dan keturunan. Oleh karena itu sengkolo harus dihilangkan agar hidup kembali normal.

Jasa Ruwatan Sengkolo Jeblak

Jasa Ruwatan Sengkolo Jeblak merupakan sebuah layanan spiritual ruwatan yang bertujuan untuk memutus karma seseorang yang dikarenakan pernah durhaka kepada orang tua terutama kepada Bapak. 

Jasa Ruwatan Sengkolo Bandor Sari

Jasa Ruwatan Sengkolo Bandor Sari merupakan sebuah layanan spiritual ruwatan yang bertujuan untuk memutus karma seseorang yang dikarenakan pernah durhaka kepada orang tua terutama kepada Ibu.

Jasa Ruwatan Sengkolo Rerewo Bodes

Jasa Ruwatan Sengkolo Rerewo Bodes merupakan sebuah layanan spiritual yang bertujuan untuk memutus karma seseorang yang dikarenakan pernah ingkar janji kepada orang lain.  Ada pepatah mengatakan bahwa janji adalah hutang, memang benar bahwa jika kita berjanji kepada seseorang itu harus kita tepati atau penuhi karena apabila kita pernah berjanji kepada seseorang dan tidak ditepati berarti anda masih punya hutang kepada orang yang anda janjikan.  Selain itu juga bisa mendapatkan sengkolo rerewo bedes ini.  Anda akan banyak mendapatkan kesialan dalam hidup karena pernah ingkar janji kepada orang lain.

Jasa Ruwatan Sengkolo Gotro Patri Untuk Rejeki 

Jasa Ruwatan Sengkolo Gotro Patri Untuk Rejeki, Rejeki seseorang memang sudah diatur oleh Sang Kuasa.  Besar atau kecilnya rejeki seseorang tergantung dari usaha setiap pribadi masing-masing.  Sengkolo Gotro Patri ini adalah sengkolo yang membuat diri anda menjadi seret rejekinya.  Seberapa keras dan banyak usaha yang dilakukan akan tetapi tetap seret rejekinya dan tidak kelihatan hasil kerja kerasnya.

Jasa Ruwatan Sengkolo Cluring

Jasa Ruwatan Sengkolo Cluring merupakan sebuah layanan spiritual ruwatan yang bertujuan untuk memutus karma seseorang yang dikarenakan pernah durhaka kepada orang tua terutama kepada Bapak.  Sengkolo ini berasal dari kutukan seorang bapak, yang membuat hidup selalu tidak beruntung dalam segala aspek kehidupan.

Jasa Ruwatan Sengkolo Kebo Kemali

Jasa Ruwatan Kebo Kemali dilakukan apabila anda dalam sulit mendapatkan anak atau keturunan.  Di usia pernikahan yang lama dan anda belum di karuniai seorang anak, dan anda sudah melakukan cek kesehatan dan hasilnya bagus semua, bisa jadi saat ini anda terkena sengkolo kebo kemali yang menyebabkan anda menjadi susah memiliki anak.

Jasa Ruwatan Sengkolo Bahu Laweyan

Sengkolo bahu laweyan bisa disebabkan karena kiriman orang lain yang tidak suka terhadap anda atau energi negatif yang menyelimuti hidup anda.  Sengkolo ini menyebabkan pasangan yang telah menikah  maka pasangannya atau anaknya akan meninggal dunia.

Jasa Ruwatan Sengkolo Jlompong

Seseorang yang memiliki sengkolo jlompong ini akan mengalami masalah kesehatan yang kurang baik, selalu dirudung banyak penyakit yang tidak kunjung sembuh.  Senbgkolo ini biasanya disebabkan karena energi negatif yang menumpuk dalam diri.

Jasa Ruwatan Sengkolo Cluwak Bodas

Sengkolo cluwak bodas merupakan sengkolo yang mengakibatkan pasangan rumah tangga selalu ceksok, berselisih paham, bentrok, sering terjadi perbedaan pendapat.  Hal ini disebabkan karena perbedaan weton atau tanggal pernikahannya yang tidak cocok.

Jasa Ruwatan Sengkolo Sambit

Sengkolo Sambit merupakan sengkolo yang disebabkan karena lupa membayar hutang.  seseorang yang terkena sengkolo ini biasanya akan mengalami hidup susah, usaha selalu gagal dan mendapatkan musibah yang beruntun.

Jasa Ruwatan Sengkolo Cekal Khendir

seseorang yang terkena sengkolo ini akan mengalami karir macet, jabatan tidak naik-naik, sering kalah tender, tidak dipercaya atasan, karir tidak cemerlang.

Jasa Ruwatan Sengkolo Kantong Bolong

Sesuai dengan namanaya, kantong bolong bisa diartikan rejeki banyak tapi selalu habis, hidup sangat boros sekali, penjualan banyak tapi tidak tahu hasilnya dimana seperti habis tidak tersisa.

Jenis-jenis ruwatan yang lainnya :

  1. Jasa Ruwatan sengkolo Gendring Bumi
  2. Gendring Bumi : Usaha/Rumah Tangga gagal karena tanah/rumah yang ditempati tidak bagus/angker
  3. Ruwing : Sial dan sengsara karena dosa orang tua
  4. Cengis : Sering difitnah orang
  5. Cluring : Hidup sial, usaha gagal, sering sakit-sakitan
  6. Branjang Sunu : Sial karena sering makan-makanan dari hasil yang haram
  7. Srigunting : Cinta selalu ditolak
  8. Blunuk Glontar : Hidup sengsara karena cinta
  9. Blorong : Tidak kerasan kerja selalu berpindah-pindah
  10. Gombak Gimbal : Sial karena penampilan/wajah/rambut diubah
  11. Jebluk : Sering mengalami kecelakaan
  12. Blorong Cokro : Sial karena mengingkari nazar/janji
  13. Cleret Timbal : Sial karena hukum karma
  14. Gendrung Bedes : Selalu sial karena sering berbuat maksiat
  15. Dewi Sri : Sering menyia-nyiakan/membuang makanan
  16. Blokong Suji : Sial karena pernah membunuh/mencelakakan orang
  17. Birowo : Hidup Sial karena sabda orang sakti
Demikian sedikit pengetahuan tentang sengkolo maupun jenis ruwatan sesuai dengan sengkolonya.

Jika anda berminat dengan Jasa Ruwatan silahkan hubungi contact person Jasa Paranormal di bawah ini :

Contact Person :

+6289 5053 03886 (Luar Negeri)

089 5053 03886 (Dalam Negeri)
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Jasa Paranormal,Jasa Ruwatan