Ilmu Pelet Paling Manjur Dan Dicari

Ilmu Pelet Paling Manjur Dan Dicari

Ilmu Pelet Paling Manjur Dan Dicari - lmu pelet merupakan salah satu ilmu gaib yang hanya dilakukan oleh orang-orang tertentu saja. Pelet merupakan ilmu yang sudah sangat familiar pada masyarakat sosial Indonesia. Pelet atau aji pengasih memang sangat sulit dipahami terlebih lagi ilmu ini tidak bisa dibuktikan dengan hukum alam atau ilmu alam. Akan tetapi, penggunaan pelet sebagai trik memikat seseorang masih sangat sering digunakan.

Pelet memang terbukti dan dipercaya cukup ampuh dalam memikat lawan jenis menggunakan sarana tertentu dan dibantu juga oleh orang-orang khusus seperti paranormal. Efek yang terjadi bila seseorang terkena pelet awalnya tidak terasa. Akan tetapi ketika sudah berjauhan mulai terasa getaran dan rasa gelisah, berkeringat dan kerinduan yang mendalam serta rasa segera ingin bertemu.

Jenis Ilmu Pelet yang Paling Manjur dan Banyak Digunakan

  • Pelet Lintrik

Nama pelet yang satu familiar terdengar di telinga orang Jawa. Pelet yang satu ini di kategorikan sebagai ilmu supranatural tingkat tinggi bahkan dianggap paling ampuh dan tidak banyak paranormal yang menguasainya. Paranormal yang menguasai ilmu ini dianggap lebih sakti dan lebih keramat daripada paranormal lainnya. itulah mengapa ilmu ini hanya sebagian saja yang menggunakan.

Sesuai dengan namanya, pelet ini menggunakan kartu lintrik atau kartu domino Belanda. Paranormal akan menggunakan media domino dalam menjalankan pelet tersebut kepada targetnya. Efek dari pelet ini sangat luar biasa seperti gelisah, stres, terbayang-bayang atau selalu terpikirkan, bahkan demam jika bertemu dengan orang yang melakukan pelet. Terlebih lagi pelet ini bisa sampai ke luar negeri.

  • Pelet Pangkanang

Pelet yang satu ini berasal dari suku dayang di Kalimantan. Suku dayak yang cukup terkenal dengan ilmu magisnya salah satunya pelet pakanang ini menggunakan telur dan kunyit sebagai media utamanya dan beberapa bahan lainnya. dampak dari pelet ini adalah seseorang yang terkan pelet akan menaruh kasih, tidak berhenti memikirkan kepada pengguna pelet ini bahkan sampai memunculkan hasrat ingin bercinta.

  • Pelet Jangjawokan Sunda

Jika pelet yang sudah disebutkan sebelumnya menggunakan media berupa media yang dapat terindera, lain halnya dengan pelet asal Jawa Barat ini. Pelet ini lebih dominan menggunakan mantera sebagai media peletnya. Pelet yang sudah sangat terkenal di tanah pasundan ini memiliki efek yang tidak kalah dahsyatnya. Seseorang yang terkena pelet ini akan bertekuk lutut memohon cinta pada penggunanya.

  • Pelet Bugis, Jabat Tangan dan Tatap Mata

Media yang digunakan pada pelet Bugis ini cukup menarik dan tidak bisa ditebak. Pasalnya energi pelet disalurkan melalui sentuhan langsung seperti berjabat tangan atau melalui tatapan mata. Sebelum menjabat tangan dan menatap mata target, mantera harus dibacakan dengan benar. Cara kerja pelet ini seperti hipnotis dan efeknya berupa perasaan dan pikiran yang selalu memikirkan si pengguna pelet.

  • Pelet Jaran Goyang

Pelet yang terkenal di Jawa dan Bali ini terlebih dahulu harus melakukan berpuasa dan ritual lainnya sebelum menggunakannya. Sembari berpuasa, pengguna membacakan mantera sambil memikirkan wajah atau orang yang akan di pelet. Pelet ini sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis dan menyebabkan target seolah-olah gila sembari memikirkan si pengguna.

  • Semar Mesem

Ilmu pelet yang satu ini diambil dari nama tokoh punokawan di pewayangan Jawa. Pelet ini merupakan pelet paling praktis karena penggunanya hanya perlu membaca mantera khusus dalam bahasa Jawa secara rutin. Tidak perlu menggunakan media atau melakukan ritual-ritual lain sebelumnya. Efeknya orang yang di pelet akan merasakan cinta tiba-tiba.

Jasa Paranormal melayani Pengisian ilmu Pelet maupun Ageman Pelet yang sudah banyak terbukti.

Contact Person :

+6289 5053 03886 (Luar Negeri)

089 5053 03886 (Dalam Negeri)

tags: bacaan ilmu pelet wanita, ilmu pelet, ilmu pelet ampuh, ilmu pelet langsung kena, ilmu pelet paling ampuh, ilmu pelet tepuk bantal, ilmu pelet wanita, ilmu pelet wanita lewat nama, mantra ilmu pelet langsung kena

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Jasa Ilmu Pelet,Jasa Paranormal